Senin, 07 Maret 2011

Muari Batu

  • Location: Medan, Sumatera Utara, Indonesia
  • Neighborhood: Kabanjahe
  • Price: Rp 0,00

Saya mau jual sebagian koleksi Murai Batu. Ada Murai Batu Medan dan Nias. Ada yang Dewasa ada juga yang masih muda

Semua sudah rajin bunyi dan nembak2 keras.
Burung peliharaan sendiri, rawatan OK, sering di umbar juga.

Harga bersahabat.

Saya juga punya Kacer dan Kenari. Burung kenarinya jantan warna orange sunkis asli sudah produksi 2x. semua juga sudah bunyi

Posisi burung ada di Kabanjahe

Photo menyusul, asap...

Call : 081375455055

Silahkan di telp, nanti saya perdengarkan suara Murai nya..

Saya juga punya temen pemikat Murai Batu. Bentar lagi ada 5 ekor yang akan di setor ke saya, minta dijualin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008